Ajang Balap Sepeda Se Abdya Rebut Total Bonus 5 Juta

Para croser-croser tangguh berlaga saat pelepasan start pertama di sirkuit sawah rantau

Reporter: Nazli Md.

Blangpidie, Suara Indonesia-News.Com – Desa lhang, Kecamatan Setia, Kabupaten Aceh barat daya (abdya)  Menggelar lomba balap sepeda, Dalam rangka memperingati Ulang tahun pertama Anak Racing Suak(ARS)  tahun 2016.dengan total bonus lima juta , rupiah ditambah  dengan tropy dan kegiatan tersebut berlangsung selama tiga hari 25 s/d 27  Maret, Minggu (27/3/2016).

Kepala Desa  Lhang Barmawi akfa, dalam sambutan nya mengatakan, kegiatan olahraga balap sepeda BMX Cross ini ,kita selaku kepala desa dan para muspika serta anggota  dewan yang mewakili dapil tiga,  menyambut positif dengan diselenggarakan  event ini disamping untuk menyalurkan bakat dan mental bagi atlit usia dini, juga tercipta nya  keakraban serta persaudaraan,”sebutnya.

Tambah Barmawi, pertandingan Balap sepeda ini juga di harapkan bisa menjunjung tinggikan nilai-nilai sportifitas antar sesama pembalap dan mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh panitia setempat, agar keamanan dan stabilitas tetap terjaga dengan kerukunan, tegasnya.

Sementara itu Ketua panitia Reri Putra dan selaku anggota Danposmil kecamatan Setia  dalam sambutan nya menjelaskan, terlaksananya kegiatan ini berkat dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan aparatur desa lhang .

Lanjut Reri,  pertandingan sepeda BMX pertama  ini, memperingati Ulang Tahun Anak Racing Suak (ARS) yang diikuti oleh empat   tingkatan kelompok usia, SD, SMP, SMA,  dan usia bebas, dan berjalanya event ini   didukung oleh  partisipasi pengusaha-. anggota dewan  serta masyarakat setempat. Juga panitia mengucapkan termakasih kepada Riki cocoa dan nurdianto  yang telah mensponsori kegiatan ini, tutupnya.

Pantauan wartawan media ini, acara pembukaan Speed Track BMX Cross ARS, turut dihadiri camat setia ariswandi  diwakili sekcam sauti, anggota DPRK abdya Nurdianto, danposmil, pospol, kepala desa Lhang Barmawi Akfa dan Aparatur gampong Lhang serta undangan lainnya (Rini).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here