AIrASia Travel Fair 2015

oleh -314 views

SURABAYA, Suara Indonesia-News.Com – AirAsia, maskapai berbiaya hemat terbaik di dunia selama tujuh tahun berturut-turut versi Skytrax, menghadirkan AirAsia Travel Fair di Pakuwon Trade Center (PTC) Surabaya pada 22-25 Oktober 2015.

Andy Adrian Febryanto, Direktur Niaga AirAsia Indonesia menyatakan, “Kota Surabaya senantiasa menempati posisi khusus sebagai destinasi dan pasar utama bagi AirAsia Indonesia. Ajang AirAsia Travel Fair merupakan bentuk komitmen kami untuk terus memberikan penerbangan hemat berkualitas kepada masyarakat Surabaya. Bekerja sama dengan mitra kami Bank CIMB Niaga, Tourism Authority Thailand (TAT) serta 22 travel agent, AirAsia Travel Fair kembali diadakan untuk ketiga kalinya di kota Surabaya. Kami harap dengan AirAsia Travel Fair semakin banyak arek-arek Suroboyo yang terbang ke berbagai destinasi impian bersama AirAsia.”   

Travel Fair ketiga AirAsia di Surabaya ini menyediakan promo istimewa dan atraksi menarik bagi masyarakat Surabaya, seperti potongan harga hingga 30% ke berbagai destinasi internasional untuk periode terbang mulai 1 November 2015 hingga 28 April 2016. Adapun beberapa rute internasional yang mendapatkan potongan harga hingga 30% di AirAsia Travel Fair adalah untuk rute penerbangan langsung seperti Surabaya – Kuala Lumpur, Surabaya – Johor Bahru, Surabaya – Penang dan Surabaya – Bangkok, maupun rute penerbangan Fly-Thru (transit di Kuala Lumpur atau Bali) seperti Surabaya – Taipei, Surabaya – Beijing, Surabaya – Seoul, Surabaya – Tokyo dan Surabaya – Sydney. 

Potongan harga hingga 30% tersebut berlaku untuk pembelian tiket di AirAsia Travel Fair dengan kartu kredit dan kartu debitdebit dari semua bank, maupun pembelian tiket dengan menggunakan uang tunai.(Adhi).

Tinggalkan Balasan