Air PDAM Keruh, Pelanggan Meminta Tanggungjawab PDAM

GROBOGAN, Kamis ( 11/01/2018) suaraindonesia-news.com – Kali ini yang menagih janji adalah konsumen PDAM Grobogan yang dimotori oleh Dono Iswandi selaku pegiat lingkungan dan wakil dari pelanggan. Hari ini Kamis (11/1) bersama beberapa konsumen yang lain pihaknya menggeruduk DPRD Grobogan, yang diterima oleh Drs.Budi Susilo di komisi B.

Kepada suaraindonesia-news.com, Dono menjelaskan bahwa pihaknya menuntut dan menekankan agar pihak PDAM mau menepati janjinya yang pernah dibuat pada tanggal 5 September 2017.

“Yang antara lain disebutkan bahwa pengaturan dan penjadwalan gate value secara profesional ke pelanggan,” tuturnya.

Lebih lanjut pegiat lingkungan ini menambahkan bahwa PDAM harus melakukan pemantauan debit air dan peningkatan kapasitas dari 180 liter per detik menjadi 230 meter per detik.

“Serta perbaikan berbagai kendala baik pipanisasi dan lain-lain secara cepat dan terprogram,” imbuhnya.

Dibeberkan pula bahwa saat itu kesepakatan tersebut sudah dibuat dan ditandatangani oleh Direktur PDAM Grobogan Bambang Pulunggono SH.

“Dalam perjanjian tersebut juga menyebutkan bahwa air PDAM akan lancar, bersih/ tidak kotor, tidak berwarna, tidak berasa dan berbau. Serta melibatkan test medis sehingga air layak konsumsi,” tandasnya.

Maka kali ini saya selaku perwakilan pelanggan PDAM lewat komisi B DPRD Grobogan menagih janji atas kesepakatan yang pernah dibuat tersebut.

Reporter : Miftakh
Editor : Agira
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here