Adung Abdulgani Ketua L-Musentra Terima Penghargaan di Hari Jadi Indramayu ke 491

INDRAMAYU, Rabu (10/10/2018) suaraindonesia-news.com – Ketua Lembaga Musik Seniman Pantura (L-Musentra) Adung Abdulgani, S. Pd, menerima penghargaan di hari jadi Indramayu yang ke 491 tahun 2018, dalam acara hari jadi kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat tersebut dimeriahkan hiburan panggung, artis-artis pantura dan juga dihadirkan bintang tamu artis nasional seperti Nita Thalia dan Zaskia Gotik.

Menurut Adung Abdulgani, di ulang tahun hari jadi Indramayu yang ke 491 ini saya selaku ketua lembaga musik seniman sangat bersukur dan bangga karena dapat penghargaan, dalam acara hari jadi Indramayu ini kami meriyahkan panggung hiburan dan kami hadirkan bintang-artis pantura dari Indramayu, Cirebon, Subang dan bintang tamu artis Nasiaonal seperti Nita Thalia dan Zaskia Gotik.

“Kenapa saya pilih bintang tamu Nita Talia dan Cadkia Gotik karena mereka yang suka menyanyikan lagu-lagu pantura dari Indramayu,” terangnya.

Baca Juga: Doa Bersama Dipeletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar SDN 4 Paoman 

Adung menambahkan, dalam acara panggung hiburan Ini Alhamdulillah sukses semua berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala apapun, aman damai dan penontonpun banyak membludak.

“Semoga masyatakat Indramayu senang dengan panggung hiburan, artis-artis pantura dan bintang tamu yang kami hadirkan,” tuturnya.

Acara panggung hiburan tersebut dihadiri dari elemen masyarakat, ibu Yusuningsih lurah Karang Anyar, mas Yoga ketua KMPI, para seniman, jajaran kepolisian dari Polsek dan Polres Indramayu.

Dalam sambutannya ibu Yusuningsih Lurah Karanganyar mengatakan, selamat ulang tahun Hari jadi Indramayu yang ke 491 semoga di hari jadi ini kita gembira bersama karena kita digoyang oleh artis-artis pantura, bintang tamu Nita Thalia dan Zaskia Gotik.

“Saya ucapkan terima kasih karena panggung hiburan ini tidak ada keributan, aman nyaman dan terkendali, Indramayu panca satu remaja bersatu.” Pungkasnya.

Reporter : Jani
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here