Adi Purnomo Sesalkan Penurunan Spanduk DM Di Pasir Mulya

Spanduk yang sempat diturunkan Panwascam dipasang lagi

BOGOR, Rabu (04/04/2018) suaraindonesia-news.com – Penurunan spanduk Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat no urut 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (DM) disesalkan oleh Ketua Golkar Kelurahan Pasir Mulya, Adi Purnomo.

“Yah, kemarin sempat ada kesalah fahaman antara kami dengan Panwascam Bogor Barat. Perihal penurusan spanduk kami di lokasi yang secara aturan memang merupakan lokasi yang legal untuk pamasangan Alat Peraga Kampanye (APK),” ujar Adi Purnomo.

Kejadiannya kemarin siang, saat Panwascam Kecamatan Bogor Barat menetralisir APK di wilayah Pasir Mulya dan sekitarnya.

Baca Juga: Sahabat Heri Merajut Cinta Dengan Kader Posyandu Se-Kecamatan Bogor Barat 

“Spanduk yang diturunkan di depan Posko DM Pasir Mulya, diturunkan. Padahal pertigaan komplek BPPB depan Kebon Jati itu termasuk lokasi pemasangan APK untuk kelurahan Pasir Mulya,” tutur pria yang juga biasa dipanggil Ipung ini.

Usai mendapat kabar tersebut ketua PL lainnya yakni PL Pasir Jaya Yudhi, PL Pasir Kuda Dadang bersama Pengurus Kecamatan Bogor Barat Krisha dan Den Gun, didampingi Ketua Tim Pemenangan DM Kota Bogor Heri Cahyono S.Hut., MM langsung mendatangi Kantor Panwascam Kecamatan Bogor Barat.

“Alhamdulillah Kesalah fahaman ini sudah bisa diselesaikan, dan semua APK kami sudah dikembalikan,” ungkap ketua pemenangan DM, Heri Cahyono

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Agira
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here