Acara Apkasi Otonomi Expo 2017, Presiden Jokowi Kunjungi Stand Pemkab Nias

Bupati Nias di dampingi putri terbaik dari Nias sambut Presiden Jokowi

NIAS, Rabu (19 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang didampingi oleh Wiranto hadiri serta membuka secara resmi Rakornas Apkasi (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan sekaligus membuka Pameran apkasi expo 2017 di Jakarta Convention Center, Rabu (19/07).

Kepada awak media, Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias melalui Budiaman Mendrofa mengatakan jika di acara Apkasi Otonomi Expo 2017 kali ini di hadiri oleh Bupati Nias beserta utusan perwakilan dari setiap SKPD dan unsur pemerintah Kabupaten Nias.

Apkasi Otonomi Expo 2017 kali ini mengangkat Tema ‘Menumbuh kembangkan Jiwa Entrepreneur Daerah Dalam Menghadapi Persaingan Global’.

Lanjut Budiaman, pada arahan Presiden Joko Widodo saat membuka acara tersebut tadi meminta kepada para Bupati agar Otonomi Daerah benar-benar di laksanakan dengan baik, Inovasi, Kreatifitas dan menjadi daerah yg entrepreneur.

“Yang menarik di acara ini, Presiden Jokowi setelah membuka acara Apkasi, beliau langsung meninjau stand Pemerintah Kabupaten Nias yang disambut oleh Bupati Nias yang didampingi oleh Putri Kabupaten Nias dan Putri berbakat Kabupaten Nias,” tutur Budiaman Mendrofa.

Pada Pameran APKSI Otonomi EXPO 2017 ini, Pemerintah Kabupaten Nias membuka stand untuk mempromosikan berbagai Potensi yang ada di Kabupaten Nias, Hal A dan B Jakarta Convention Center (JCC).

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari ke depan dari tanggal, 19 – 21 Juli 2017. (T2g)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here