Abis Sholat Subuh Tewas Kesetrum

SAMPANG, Suara Indonesia-News.Com – Nasib naas dialami oleh Ba’i (59) warga Dusun Majang, Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Sampang. Lelaki tersebut tewas kesetrumsaat memperbaiki kabel di rumahnya, Sabtu (3/10/2015) sekira jam 05.15 WIB.

Kejadian apes tersebut bermula saat korban yang baru saja pulang sholat dari masjid tersebut diduga sedang berusaha memperbaiki kabel saat hendak dengerin musik di rumahnya.

Ia diduga salah menyambungkan stop kontak. Lelaki parah baya itu tersengat listrik di rumahnya hingga tewas.

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Camplong. Petugas serta dokter dari Puskesmas setempat langsung datang melakukan pemeriksaan. Kapolsek Camplong, AKP Aris Dwiyanto mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan dokter Puskesmas setempat, pada korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Korban murni tewas karena tersengat listrik.

“Korban kesetrum karena diduga salah menancapkan kabel ke rol stop kontak saat akan dengerin musik,” tutur Aris saat dikonfirmasi suara indonesia-news.com, Sabtu (3/10/2015).

Jenazah korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Polisi menghimbau supaya warga lebih berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.(nor/luk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here