Abdya sumbang 118.034.500 Peduli Rohingnya

Asisten administrasi setdakab amrizal, S. Sos saat menyerah kan bantuan sebesar Rp 118.034.500 kepada Muslizar MT yang mewakili relawan peduli muslim Rohingya(N)

Blang Pidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Pemerintah kabupaten aceh barat daya(abdya) menyerahkan sumbangan peduli Rohingnya sebesar Rp 118.034.500,-kepadarelawan peduli Rohingnya kabupaten Abdya. kamis (4/2015).

Bantuan yang berupa uang tunai dan sejumlah baran tersebut diserahkan Asisten Administrasi Umum Setdakab Abdya, Afrizal, Ssos didampingi Kabag Humas Setdakab Abdya, Zal Supran dan langsung diterima Muslizar MT didampingi Reza Mulyadi, Ardi Batee serta relawan dari berbagai komunitas lainnya.

Asisten III, Afrizal atas nama Bupati dan pemerintah Abdya mengharapkan, bantuan yang bersumber dari sumbangan SKPK dijajaran
Pemkab Abdya tersebut agar benar-benar sampai kepada muslim Rohingya yang sangat membutuhkan.

“Bantuan ikhlas ini, harus benar-benar tepat sasaran, jangan pernah mengambil keuntungan dari penderitaan saudara-saudara kita muslim Rohingya,”tegas Amrizal singkat.

Sebelumnya, Bupati Abdya, Jufri Hasanuddin secara pribadi juga telah menyumbangkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp 50 juta yang diserahkan staf khusus Bupati.

Sementara itu, Muslizar MT yang mewakili relawan peduli muslim Rohingya kabupaten Abdya kepada sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya sebagai inisiator gerakan peduli Rohingya tersebut sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Abdya.

“Kepada pemerintah Abdya, dengan sangat bangga kami aturkan sibuan doa dan terimakasih, semoga amal ibadah ini benar-benar jadi penolong nantinya,”ucapnya

Selain kepada pemerintah, relawan peduli muslim Rohingya juga menghanturkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Abdya dan masyarakat lainnya yang telah membantu, baik materil maupun moral.

“Yang kita lakukan merupakan bentuk aqidah dan kemanusiaan yang mendasari kedamaian yang hakiki.”pungkas Kepala Baitul Mal Abdya (N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here