Pets Carnival Suguhkan Hewan Peliharaan

JEMBER, Rabu (08/08/2018) suaraindonesia-news.com – Setelah resmi dibuka oleh Bupati Jember, dr. Hj. Faida MMR. Jember Facion Carnival (JFC) Selasa (7/8/2018) kemaren, hari ini Rabu (8/8). Pets Carnival menyuguhkan hewan peliharaan yang tampil bersama pemiliknya. Hewan yang ditampilkan di antaranya, berang-berang, kucing, dan ular.

Sekretaris Daerah Setkab Jember, Mirfano yang membuka Pets Carnival di Jalan Sudirman sore tdi mengingatkan dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia dan dunia untuk menyayangi hewan.

“Indonesia adalah negara yang kaya akan keanekaragaman hayati,” Tutur Mirfano.

Mirfano juga menyampaikan, bahwa Pets Carnival sebagai rangkaian JFC akan semakin menambah animo masyarakat terhadap Jember Fashion Carnaval (JFC). Wisatawan yang berasal dalam maupun luar daerah lebih tertarik untuk datang dan menyaksikan kemeriahan dan keunikan berbagai konstum serta atraksi JFC.

Pagelaran Pets Carnival, lanjutnya, diharapkan juga dapat menggugah masyarakat untuk menjaga dan melestarikan fauna Indonesia. Sementara Presiden JFC Dynand Fariz mengungkapkan, Pet Carnival ini merupakan bentuk hubungan antara JFC dengan penyayang binatang, khususnya di Jember.

“Ini bagian dari chemistry antara JFC dengan penyayang binatang,” tegasnya.

Pegelaran yang mengambil tema “Asia Light” (sinar asia) sore tadi berjalan dengan lancar. dan agenda puncaknya pada tanggal (12 -08)mendatang.

Reporter : Eko Riswanto
Editor : Amin
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here