Saepul Wahyudin Putra, Terpilih Sebagai Formatur HMI Cabang Kota Bogor Periode 2017-2018, Ketua Umum Imassel Ucapkan Selamat

Saepul Wahyudin Putra, SE, Formatur HMI Cabang Kota Bogor Periode 2017-2018

BOGOR, Minggu (12 November 2017) suaraindonesia-news.com – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kota Bogor resmi di nahkodai oleh Formatur Ketua Umum terpilih dalam Konferensi Cabang (konvercab) minggu – minggu yaitu Saeful Wahudi Putra SE, 5-11 November 2017 yang lalu.

HMI merupakan organisasi yang besar dimana sejarah yang sudah membuktikan kehadiran organisasi ini, sudah selayaknya sebagai kader, kita semua terus menjalankan roda organisasi ini ke depannya demikian dikatakan ketua Umum Ikatan Mahasiswa Sumatera Selatan (Imassel) Ferga Aziz kepada suaraindonesia-news.com.

Menurutnya, banyak hal yang harus dilakukan untuk kepengurusan kedepan, tidak hanya melanjutkan program kerja yang sudah ada namun bagaimana caranya untuk dapat menciptakan suatu hal yang baru untuk HMI kedepan.

Ferga Aziz sendiri berharap agar HMI Cabang Kota Bogor mampu terus bersaing baik ditingkat lokal maupun nasional.

Tak lupa pula, dirinya menyampaikan ucapan selamat sekaligus harapan agar kedepannya Formatuer ketua umum terpilih mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. (Iran/Vio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here