Pererat Komunikasi, Kapolres Ajak Awak Media Makan Bersama

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan didampingi Kabag Ops Polres Abdya AKP Awang Bayu saat makan bersama dengan awak media disalah satu rumah makan cepat saji berlangsung santai dan akrab. Foto: Nazli Md/SI

ACEH ABDYA, Kamis (20 Juli 2017) suaraindonesia-news.com – Pererat hubungan dan silahturahmi dengan para awak media, Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya) ajak kulitinta yang berkerja diwilayah hukumnya makan bersama.

Acara makan bersama disalah satu rumah makan cepat saji tersebut berlangsung santai dan akrab.

Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan dengan didampingi Kabag Ops Polres Abdya AKP Awang Bayu, Kasubag Humas Iptu Mardiansyah serta Kapolsek Blangpidie Iptu Karnofi mengatakan, silahturahmi itu sebagai upaya menjalankan komunikasi dengan baik antar seluruh awak media yang ada diwilayah hukumnya.

“Komunikasi harus berjalan dengan baik. Kita ini merupakan mitra, jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar setiap informasi itu bisa disampaikan kepada masyarakat,” kata AKBP Andy Hermawan.

Kapolres menegaskan, silaturahmi bersama dengan insan pers itu harus terus terjalin dengan baik. Baca Juga: Disnakertrans Abdya Latih Keterampilan Menjahit Pakaian Wanita

“Hubungan baik kedua belah pihak tentunya akan memudahkan setiap informasi disampaikan,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memberikan apresiasi kepada wartawan yang bertugas dan melakukan peliputan di wilayah hukumnya.

Menurutnya, kehadiran wartawan dapat menyajikan informasi yang akurat, berimbang kepada masyarakat.

“Informasi itu harus disampaikan kepada masyarakat dan saya sangat mengapresiasi kepada wartawan yang sudah berkerja dengan baik. Sampaikan informasi sebaik mungkin sesuai dengan fakta dan data,” tegas Kapolres Andy.

Ketua Forum Jurnalis Aceh Barat Daya (FJA), Nazli.Md mengapresiasikan kegiatan yang digagas oleh Kapolres tersebut.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dalam upaya meningkatkan komunikasi untuk kepentingan publik,” ujarnya singkat. (Nazli Md)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here