Gadis Cantik Yuliana Indah Safitri, Raih Juara 1 Lomba Fashion Show

Yuliana Indah Safitri peraih juara 1 (Satu) tingkat remaja di ajang pencarian bakat Fashion Show di De Bagraf City Mall Sumenep. Sabtu (17/6) malam

SUMENEP, Sabtu (17 Juni 2017) suaraindonesia-news.com – Gadis cantik Yuliana Indah Safitri berhasil meraih juara 1 (Satu) tingkat remaja di ajang pencarian bakat Fashion Show di De Bagraf City Mall Sumenep. Sabtu (17/6) malam.

Wanita asal Desa Paberrasan, Kecamatan Gapura, Sumenep itu mengaku tidak menyangka bisa lolos dan meraih juara 1.

“Nggak menyangka banget bisa lolos, terharu. Karena ternyata masih dikasih rezeki sama Allah,” ujar gadis cantik saat diwawancarai suaraindonesia-news.com usai acara di De Bagraf City Mall, Sumenep, Sabtu (17/6) malam.

Foto Bersama Pemenang dan Panitia
Foto Bersama Pemenang dan Panitia

Putri dari pasangan Selamet Adi Sutiyono dan Sulihaini ini, mengaku sudah sering meraih juara diberbagai ajang model.

“Alhamdulillah, saya sudah sering meraih juara diberbagai lomba model mas,” terangnya.

Menurutnya, ia menggeluti dunia model sejak duduk di bangku kelas 3 SMP.

“Dunia model memang bakat saya mas, awalnya memang coba-coba, namun akhirnya jadi bakat setelah saya juara 3 (Tiga) saat itu,” aku Yuli yang baru saja lulus SMA ini.

Dikatakan Yuli, di dunia model tidak cukup dengan modal kecantikan melaikan lebih kepada percaya diri.

“Percaya diri merupakan modal utama dalam dunia model, karena tidak jarang dunia model di nilai negatif oleh sebagian orang,” ujarnya.

Ia berharap, aksinya dalam dunia model mendapat dukungan banyak pihak, dengan harapan bisa membawa nama Sumenep di luar Sumenep.

“Harapan saya, bakat saya dalam dunia model ini mendapat dukungan banyak pihak, sehingga bisa memawa harum nama Sumenep diluaran sana,” tukasnya.

Acara yang diselenggarakan My Production dan Spectra Computer & Gadget dan di meriahkan suaraindonesia-news.com, Cako Batik Production, Nasa Shop, Sigma Shop, Distro HMN Style, Lia Gallery, Batik Sinopati, Dj Danny “Barokah”, MC Herry Hammer berlangsung lancar dan meriah. (Zaini)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here