5 Ruang Rehab Gedung SDN Lobuk Sudah Rampung

SDN Lobuk Kec. Bluto, Insert Akhmad Hamedi, S. Pdi Kepala Sekolah

Suara Indonesia-News.Com, Sumenep – Sekolah Dasar Negri (SDN) Lobuk 1 Kecamatan Bluto, Sumenep, Madura, Jawa Timur adalah salah satu sekolahan inti dengan jumlah murid  310 yang telah mendapatkan anggaran dana APBN 2014 sebesar 398.405.000.

Bantuan Tersebut di peruntukan untuk 5 ruang rehab gedung sedang. Kepala Sekolah (kasek) Akhmad Hamidi S.Pdi, saat ditemui menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dan menyampai trimakasih kepada dinas pendidikan sumenep yang sudah memperhatikan sekolahnya.

“Saya merasa senang dan berterima kasih kepada dinas pendidikan Kabupaten Sumenep yang telah memperhatikan sekolah kami,”ucapnya.

Ahmadd Hamidi Juga menambahkan bahwa dalam proses pelaksanaan rehab sekolah melibatkan semua pihak yang terkait dan pelaksanaannya dilaksanakan dengan transparan.

Ia juga mengatakan, bahwa kedepan pihaknya akan meningkatkan kedisiplinan dewan guru dalam sistem belajar mengajar dan juga meningkatkan prestasi akademik.

Secara terpisah UPT Pendidikan Buluto, Dra. Sri Ida Rianinngsih, juga berharap kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep untuk memperhatikan 3 ruang gedung yang  kondisinya parah di SDN Lobuk  karena sekolah SDN Lobuk adalah salah satu sekoloh inti.

“Selain itu saya berharap untuk sekolah- sekolah yang masih belum mendapatkan batuan dana rehab  atau bantuan dana RKB (Ruang Kelas Baru) agar mendapatkan perhatian yang sama,” Pungkasnya. (Sar/Sm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here