5 Hari Menghilang, Warga Jember Ditemukan Tak Bernyawa di Alas Purwo Banyuwangi

Proses pemulangan jenazah dari RS. Blambangan Banyuwangi. (Foto : Istimewa)

JEMBER, Minggu (21/1/2018) suaraindonesia-news.com – 5 hari menghilang, akhirnya Agus Haryono, warga Desa Balung Kulon, Kec. Balung ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa di Pantai Pancur, Taman Nasional Alas Purwo, Tegal Delimo, Banyuwangi, Sabtu (20/1/2018) sekira pukul 17:00 WIB.

Sebelumnya, Pria berusia 43 tahun itu dikabarkan menghilang dan diduga terhanyut sungai Bedadung yang tak jauh dari rumahnya, Senin (15/1/2018) malam. Hal tersebut berdasarkan pada penemuan sepeda motor serta sandal miliknya di dekat sungai Bedadung oleh tim gabungan rescue (Polres Jember, TNI, Basarnas, BPBD, BNPB, RAPI Lokal II Selatan Jember dan Komunitas Trail Brandal Alas Jember, red).

“Pencarian kami selama 5 hari nihil, lalu tadi malam mendapatkan informasi dari Mapolsek Tegal Delimo, Banyuwangi bahwa telah menemukan mayat laki-laki yang tidak dikenal, setelah kami cek ciri-cirinya dari informasi tersebut, kami meyakini bahwa mayat tersebut adalah Bapak Agus yang dilaporkan telah menghilang,” terang Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH melalui telepon, Minggu (21/1/2018).

Baca Juga: Kelabui Petugas Leasing Dengan KTP Palsu, Sukadi Bawa Kabur Dua Motor

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan adalah mengenakan kaos lengan panjang berwarna kuning kombinasi abu-abu bertuliskan “Multi Agro Elektronik”, tinggi 160 cm dan gigi depan gigis empat.

Kemudian tim rescue bersama keluarga korban bergegas menuju ke RS Blambangan Banyuwangi, lanjut Kapolres, dan keluarga korban membenarkan bahwa mayat tersebut adalah Bapak Agus yang kami cari selama ini.

Saat berita ini dirilis, jenazah sedang dalam perjalanan pulang ke Jember.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Tolak Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here