Laskar Lania Laosa Berkibar Di Tanah Bangkep Hingga Mengantar Zamra Ke Kursi Bupati

Suasana pada saat kampanye paangan Zamra yang di hadiri Lania Laosa (Mantan Bupati Bangkep)

Reporter: T2g

BANGKEP, Kamis (23/2/2017) suaraindonesia-news.com – Mantan Bupati Bangkep Drs Lania Laosa sangat membawa dampak positif untuk pemilu Bangkep yang terlaksana dengan aman tanpa ada masalah, hal ini di ungkapkan seorang tokoh yang menyebutkan dirinya bagian dari Laskar Lania Laosa.

Kepada suaraindonesia-news.com pengikut Lania Laosa ini mengungkapkan jika Lania adalah Laskar dan Laskar adalah Lania.

“Untuk itu kami para relawan Laskar ikut mendukung yang di dukung Lania Laosa sebagai orang tua kami di Laskar,” ujarnya, Kamis (23/2/2017).

Lanjutnya, detik detik sebelum hari tenang pilkada Bangkep, beliau (Lania Loasa, red) datang untuk menentukan dukungan maka saat itu juga semua anggota Laskar ikut satu suara untuk mendukung dukungan Mantan Bupati 1 periode WTP itu, tutur anggota Laskar tersebut yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

“Jika Laskar Lania di tanah Bangkep ini besar dan bersatu hal ini terbukti pada pemilu kali ini, pasangan Zamra Calon Bupati yang di dukung untuk sementara unggul sesuai hasil perhitungan cepat,” terangnya.

Ia juga mengatakan, jika kemenangan Zamra yang didukung penuh Laskar diperkirakan selisih suara sekitar 4500 suara dari balon terbanyak ke dua. Namun satu bupati lagi jika Pak Lania Laosa dicintai masyarakatnya yaitu pada pemilu kali ini ada beberapa desa golput, masyarakatnya berkata karena bukan pak Lania yang meneruskan program program desa membangun Indonesa. tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here