Tangkap Pemakai Sabu, Temukan Bom dan Senjata Api

Reporter : nor/luk
Sampang, Selasa (27/12/2016) suaraindonesia-news.com – Jajaran Satreskrim Polres Sampang bersama angota Polsek Kecamatan Ketapang berhasil membekuk tersangka pengedar dan pengguna sabu, atas nama Mastur (45) warga Dusun Sorren, Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang.

Yang lebih menarik lagi dalam pengrebekan tersebut, jajaran kepolisian menemukan sepucuk senjata api rakitan berserta 7 peluru tajam serta bom yang berada di rumah Mahmudah, saudara Mastur.

“Sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa Mastur ini selain pengedar sabu, juga memiliki senpi dan bondet,” kata Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasat Reskrim AKP Hari Siswo, kemarin.

Lanjut hari, selain menemukan sepucuk senjata api rakitan dan bom, polisi juga menyita alat penghisab sabu beserta timbangan elektronik. “Belum tahu apa alasanya tersangka ini menyimpan senpi dan bondet, masih diselediki,” tegasnya.

Di tempat yang sama AKBP. Tofik Sukendar Kapolres Sampang mengaku jika pengrebekan kali ini murrni berkat kerja sama antara polisi dan mayarakat untuk menjaga Kamtibmas.

“Oleh Sebab itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berkerja sama untuk membuat warga di Kabupaten Sampang aman dan nyaman,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here