35 Balon Siap Rebut Posisi Presidium dalam Munas KAHMI di Medan

MEDAN, Minggu (5/11/2017) suaraindonesia-news.com – Presidium KAHMI (Korps Alumni HMI) masa bakti 2017-2022 akan ditentukan saat digelarnya Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI di Medan pada pertengahan Nopember 2017 ini.

Harapannya, seleksi bakal calon (Balon) presidium KAHMI di masa mendatang bisa lebih baik kinerjanya, serta bisa mengakomudir kelompok muda, yang memiliki semangat dan kinerja yang baik.

Maka kini muncul sejumlah nama yang siap membawa perubahan.

Setidaknya ada 35 orang dinyatakan memenuhi persyaratan untuk proses seleksi selanjutnya.

Panitia yang dikomandani Prof Dr Laode M Kamaludin, MSc, menjadwalkan untuk dilakukan pemaparan visi dan misi bagi calon-calon tersebut pada tanggal 11-12 Nopember 2017, di Hotel Century Atlet Jakarta.

Presidium MW KAHMI Jatim Bawon Adhi Yitoni mengatakan, jika wilayahnya merupakan gudangnya tokoh KAHMI. Untuk itu, dia berharap calon-calon muda yang mumpuni berhasil lolos dalam seleksi.

“Yang muda, berani, cerdas dan konsisten,” ujar Bawon di hadapan sejumlah wartawan.

Menurut dia, salah satunya adalah Yunianto “Mastenk” Wahyudi yang saat ini menjabat Sekretaris Departemen Politik MW KAHMI Jatim, karena sudah banyak berkiprah di berbagai tempat.

Selama ini, lanjut Bawon, sosok Yunianto Wahyudi memang tidak asing di tingkat wilayah Jawa Timur, maupun nasional. Apalagi, di usianya yang relatif muda. (Anam/Jie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here