340 Atlet Ikuti Kejurprov Gulat Jatim Pemula dan Remaja di Kota Batu

Kejurprov Gulat Jatim tingkat pemula dan remaja

KOTA BATU, Sabtu (12/5/2018) suaraindonesia-news.com – Sebanyak 340 Atlet dari berbagai Daerah Di Jawa Timur, Sabtu (12/05/2018) mengikuti kejuaraan Tingkat Provinsi Gulat Jawa Timur tingkat pemula dan remaja digelar di GOR Gajahmada Kota Batu, Jawa Timur.

Sumadi Panitia penyelenggara Kejurprov Jatim mengatakan dalam kejurprov Gulat Jatim tingkat pemula dan remaja itu ikuti oleh 20 Kota/ Kabupaten se-Jawa Timur dengan pertandingan sistem gugur yang memperebutkan trofi dan penghargaan.

“Renacananya kegiatan itu digelar selama tiga hari, hingga berakhir 13 Mei 2018 dan diharapkan dengan digelarnya kegiatan ini kita dapat mencari bibit atlet gulat berprestasi di Jawa Timur,” kata Sumadi.

Lanjut dia, selain mencari bibit baru, Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) juga untuk memotivasi atlet di daerah, sehingga mereka tidak hanya berlatih saja tetapi mereka juga ikut bertanding.

“Event seperti ini bagi daerah sangat berarti, supaya mereka termotivasi dan lebih semangat, dengan demikian kemampuan mereka terus terasah, sehingga kedepannya lebih siap dalam menghadapi kejuaraan yang lebih tinggi,” ujar Sumadi.

Ia juga menyebut, untuk kota Batu sendiri, KONI kota Batu juga mengirimkan 20 atlet terbaiknya pemula dan remaja.

Hadir dalam seremonial pembukaan, diantaranya yaitu Ketua Pengurus PGSI Jawa Timur, Ketua KONI Kota Batu Zainul Arifin, serta Kepala Dinas Kominfo Kota Batu, Drs. Siswanto.

Siswanto Kepala Dinas Kominfo Kota Batu berharap kepada para atlet untuk menjunjung sportifitas, meningkatkan prestasi yang lebih baik.

Reporter : Adi Wiyono
Editor : Panji
Publisher : Imam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here