20 Taruna Akpol Latihan Kerja Di Polres Nganjuk

Nganjuk, Suara Indonesia-News.Com – Sebanyak 20 Taruna Akpol TK II angkatan 47 Den Satryo Pambudi Luhur 2015 terdiri dari 17 taruna dan 3 taruni diterima oleh Wakapolres Nganjuk Kompol Rachmat Sumekar, S.I.K dalam Upacara “penerimaan latihan kerja Taruna Tk III Angkatan 47 Den Satryo Pambudi Luhur” bertempat di Lapangan Polres Nganjuk pukul 08.00 Wib.

Ke 20  Taruna Akpol ini akan melaksanakan kegiatan Latja hingga tangal 29 Juni 2015 di Polres Nganjuk. Dalam sambutanya Wakapolres Nganjuk menyampaikan, bahwa  agar para Taruna Akpol dapat mengaplikasikan pelajaran yang telah diperoleh  selama mengikuti latihan kerja di Polres Nganjuk dan sekaligus dapat dapat memahami dan menghayati tugas tugas pada 5 fungsi teknis kepolisian.  Dapat mengembangkan kemampuan dan ketrampilan secara komprehensif, baik teknis maupun taktis operasional kepolisian pada polres setingkat perwira pertama polri. Wakapolres Nganjuk juga menyampaikan situasi kondisi kamtibmas wilayah Nganjuk.

Wakapolres meminta agar para Taruna Akpol melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan mentaati tata tertib yang ada. (Adhi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here