Sebanyak 420 Kepala Sekolah MTs-MA Se Kabupaten Sumenep Ikuti Bimtek

Pelaksanan Bimtek Kab.Sumenep 2015

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Kementrian Urusan Agama Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, adakan kegiatn pelatihan bimbigan teknik (Bimtek) terkait pembutan laporan banmuan oprasional sekolah (BOS), Kamis (12/11/2015).

Acara yang bertempat di Hotel utami tersebut diikuti oleh tingkat MTs/MA dan kelompok kerja Madrasah (KKM) se Kabupaten Sumenep.

Sementara Ketua panitia H. Khairuddin, M. Pd. menyampaikan apresiasi kepada semua Kepala Sekolah yang hadir dalam acara bimtek yang diikutisebanyak  420 Kepala Sekolah dari tingkat MTs/MA se-Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan, dan pencerahan dalam peroses penggunaan Dana Bantuan Oprasi Sekolah (BOS),”kata Didin panggilan akrab Khairuddin.

Ia berharap, penggunaan dana Bos tetap transparan, akuntabel, untuk mengurangi terjadi penyimpangan dan penyalah gunaan wewenang.

Kepala kementrian urusan Agama Kabupaten Sumenep (Kemenag) Drs. H. Sadik, M. Pd. Saat membuka acara tersebut menghimbau kepada semua lembaga agar pelaksanaan dan penggunaan Bantuan Oprasional Sekolah (Bos) dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan Pengembangan lembaga kedepan,harapnya.(Sur).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here