Lapangan Sepak Bola Kangayan Ahirnya Di Resmikan Bupati Sumenep

SUMENEP, Suara Indonesia-News.Com – Lapangan sepak bola Kecamatan Kangayan, Sumenep, Madura, Jawa Timur ahirnya diresmikan oleh Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim, M. Si, acara peresmian tersebut berlangsung di Pendopo Kecamatan setempat. Jumat (16/10/2015).

Acara ini di hadiri semua kepala SKPD Kabupaten Sumenep, semua muspika Kecamatan Kangayan, Kepala Desa Se Kecamatan Kangayan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan polsek kangayan.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini merupakan proses penyerahan dan pelunasan tanah bakal lapangan oleh Bupati kepada pemilik tanah bpk H. Hasan Jamil.

“Saya berharap, dengan diresmikannya lapangan ini, supaya kaula muda harus menunjukkan prestasi khususnya Tim PERSEKA di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten,”Pintanya.

Sementara Khairul Umam toko pemuda Kangayan mengatakan, dengan diresmikannya lapangan kangayan tersebut, berkat upaya kaula muda pecinta olahraga hususnya sepak bola, yang di motori oleh tokoh pemuda Khairul umam Q. Cht, SH dg Suryadi walaupun awalnya tidak sedikit tokoh masyarakat yang pesimis dengan gerakannya atas dasar melihat pihaknya hanyalah anak-anak.

“Ini semua berkat kegigihan Camat Kangayan Zulkarnain, MH, Asprer kangean timur Marinus Hinga dan Moh. Riady dari LSM KOMPAK, dalam mengawal permohonan lapangan ini sampai terwujud,”terang Umam.(liq/um).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here